Lp3mp kembali Melaksanakan Kegiatan Pelatihan “PEKERTI dan AA” Untuk kedua kalinya dalam tahun ini.

PelatihanTak Berkategori
02 Agustus 2019
EDITOR4 LP3MP

[lp3mp.unpatti.ac.id, 01/08] Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan kembali melaksanakan Pelatihan Peningkatan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) dan Applied Approach (AA) Bagi dosen muda. Pelatihan inimerupakanprogram pelatihan yang kedua kalinya dilaksanakan di tahun ini setelah bulan Juli lalu. Kegiatan pelatihan akan dilaksanakan pada tanggal 5 – 8 Juli 2019 untuk PEKERTI dan dilanjutkan dengan pelatihan AA pada tanggaln 12 – 15 Juli 2019

Sasaran tujuannya agar para dosen muda yang berasal dari berbagai fakultas ini nantinya lebih Profesional, kompeten dan berkualitas dalam melaksanakan tugas dan fungsi pembelajaran.

Kepala Bagian TU M Latuny, S.Sos

Terkait persiapan pelaksanaan, Ketua Panitia Pelaksanaan M. Latuny, S.Sos (Kabag TU LP3MP) “Persiapan tempat kegiatan dan fasilitas pendukungnya, pelayanan registrasi dan administrasi, materi, juga ruang kelas juga telah disiapkan”, terangnya. Ditargetkan 50 peserta akan mengikuti pelatihan ini. Tetapi dari data registrasi peserta yang telah mendaftar hingga saat ini sudah mencapai 77 orang . ini sudah melampaui batas target yang diperkirakan ungkap Latuny.

Ruangan Pelatihan
Petugas Registrasi

Tag :