Meningkatkan Mutu para Dosen Muda dengan Pelatihan “Pekerti dan AA”

Tak Berkategori
05 Agustus 2019
EDITOR4 LP3MP
Pembukaan Kegiatan Pelatihan PEKERTI dan AA oleh Ketua Lp3mp Dr. Joseph Pagaya, M.Kes

[lp3mp,unpatti.ac.id] Ambon, 05/8 LP3MP Universitas Pattimura kembali menyelenggarakan Pelatihan Peningkatan Keterampilan dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) dan Applied Approach (AA) yang dilaksanakan mulai hari ini tanggal 5 – 8 dan 12 -15 Agustus 2019 yang bertempat di Gedung LP3MP

Dr. Joseph Pagaya, M.Kes sebagai Ketua Lp3mp membuka kegiatan pelatihan ini yang dalam sambutannya menyampaikan pelatihan ini adalah syarat dosen, karna dalam undang-undang mensyaratkan dosen adalah, dosen profesional yang tugas utamanya adalah mengajar, meneliti dan mengabdi harus memiliki sertifikat pendidik. Namun juga syarat yang lainya harus memiliki sertifikat Pekerti dan AA. Untuk itu yang menjadi konsentrasi utama dari lembaga ini adalah meningkatkan kopetensi mahasiswa baik kompetensi matakuliah yang diikuti maupun kompetensi lulusan. Pagaya mengharapkan dari para peserta untuk bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik agar nantinya menjadi bekal yang didapat bisa di implementasikan di kelas dengan baik.

Registrasi Peserta Pelatihan.

Peserta mengalami peningkatan diakhir hari pendaftaran. Peserta yang terdaftar berjumlah 71 orang. Ini melebihi jauh dari yang ditargetkan oleh panitia yang berjumlah 50 orang peserta.

Kegiatan Pelatihan Diawali dengan Pretes oleh para Peserta.

Tag :